Blog yang Saya ikuti

Sabtu, 14 Agustus 2010

malam

aku memulainya dengan penuh harapan
merangkak, berjalan, kadang aku berlari
namun tak luput aku dari jatuh
mungkin pula salah arah
ada saat mereka ada
ada saat mereka pergi

kini
bolehkah aku pergi
jika kini aku bosan
menjauhi mereka
tak peduli lagi dengan mereka
boleh?
apa boleh?

emosi naik lagi
pikiran berkecamuk lagi
dan harus ku redam lagi
dan memang harus dipadamkan lagi

aku hanya aku
bukan masalah dan bukan yang dikira-kira
tapi aku bosan
bosan ya bosan

Bagaimana ini Ya Allah
suatu hari nanti, aku kan ditanyai tentang ini juga itu
sedangkan kini, aku justru ingin lari
membiarkan mereka hilang
atau mungkin mereka akan jatuh
atau mungkin mereka akan mati
mungkin juga mereka benci
jika aku melakukannya
dan aku tak mau Allah marah

Ya Allah
hamba minta suatu penyegaran
yang bisa usir bosan ini
hamba minta kekuatan juga
yang bisa mencegahku melarikan diri
hamba juga minta kelapangan hati
yang bisa memahami hati-hati mereka
karena, hamba tahu
ada sayang hamba pada mereka
amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar