Blog yang Saya ikuti

Jumat, 17 Juni 2011

Alasan

Maksud hati ku sampaikan
namun tak sampai
maksud hati ku katakan
tapi tak terucap
maksud hati ku ceritakan
padamu
apa hendak dikata
cerita ini tak mudah ku berikan
lagi... waktu ku belum sempat
dan ceritaku pun tak terungkap

tapi kenapa kamu diam?
saat aku diam
akhirnya..
akan ada banyak alasan
sepuluh, seratus, atau sejuta?

jika aku katakan
apa kamu mengerti? seperti aku
jika aku katakan
apakah itu berarti? untukmu

dari sini, aku melihatmu
bukan!
aku hanya coba membaca dirimu
alasan apa lagi...

2 komentar:

  1. sgala rasa yg tak trungkap........

    BalasHapus
  2. sudah tak pantas lagikah kudengar ceritamu...
    sebegitu bodohnyakah aku hingga kau ragukan ku kan mengerti ceritamu...
    tak dapat lagikah rasakan rasaku, hingga kau anggap ceritamu tak berarti untukku...
    hhhh sudahlah, bilang saja kalau memang ku sudah tak punya arti lg bagimu, tak punya tmpat lg di hatimu...

    BalasHapus