Blog yang Saya ikuti

Minggu, 15 Mei 2011

secuput malam ini

aku, dan dua adik lelakiku, menatap layar masing-masing. di sebelahku, si adik bungsu sedang bermain game bola (pes) dan di depanku, adikku yang saat ini sma mungkin sedang asyik dengan kaskusnya. hingga tiba-tiba saja, aku terpikir untuk menyaksikan sebuah pertandingan/turnamen futsal. aku berkhayal menjadi supporter yang heboh teriak-teriak mendukung sebuah tim. dari situ, aku langsung saja berkata pada Shiddiq (adikku yang saat ini sma), "aku mau deh, sekali-kali nonton turnamen futsal. kamu ikut turnamen dong." hehe.... dia bilang, "ini juga lagi ikut dua turnamen." aku bilang lagi, "ajak-ajak dong, biar bisa dukung tim futsal kamu. kan enak, teriak-teriak dukung tim kamu, nanti." setelah dia sadar dengan yang baru saja aku katakan itu, dia malah bilang, "ah, enggak ah! enggak! ngapain!" dengan ekspresinya yang malesin. -_-'
yaaah, ternyata adik sendiri malah gak mau ditonton turnamennya. hiks.hiks :'(

1 komentar: