Blog yang Saya ikuti

Jumat, 14 Januari 2011

Kisah tentang Penyanyi Favoritku

Sejak dahulu, secara tidak sadar, ternyata hobiku adalah menyanyi. Hal itu kini aku sadari, dan menyanyi semakin aku gemari. Hampir setiap hari, aku bernyanyi. Sambil mendengarkan radio atau musik player, aku pun turut bernyanyi. Dari sekian banyak lagu yang aku dengar dan aku nyanyikan, aku dapatkan beberapa sosok penyanyi solo yang aku sukai. Mereka adalah Vidi Aldiano, David Archuletta, Jamie Cullum, Seaosin, Bruno Mars, Sherina Munaf, Sarah B., dan sebenarnya masih banyak lagi. Tapi entah kenapa, aku tidak suka dengan beberapa penyanyi seperti; agn*s monica, ast*id, dan justin tim*erlake. Hehe...

Keunggulan penyanyi favoritku itu dibandingkan dengan penyanyi papan atas yang masuk dalam daftar yang tidak aku suka yaitu, kekhasan suara vocal dan teknik bernyanyi mereka, kemahiran mereka memainkan piano, keahlian mereka menciptakan lagu dengan syair yang tidak melulu mengandung kata cinta, personality mereka yang elit, dan kecerdasan emosional mereka yang terpancar dari attitude mereka. WOW! Mereka keren banget!

Piano adalah alat musik favoritku. Dan aku suka sekali melihat permainan piano Vidi, Jamie, Archie, Bruno, Sherina, dan beberapa pianis lainnya. Suatu hari nanti, ingin sekali aku bisa bertemu mereka, menyaksikan mereka tampil secara eksklusif dan aku juga ingin bisa bernyanyi sambil bermain piano bersama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar