Blog yang Saya ikuti

Kamis, 23 Desember 2010

THE STUPID Hot Pants

Bagi para fasionista, hot pants menjadi salah satu tren yang sangat in di Jakarta dan sekitarnya. Jadi aku rasa, tidak perlu lagi dijelaskan disini, apa itu hot pants. Di halaman blog kali ini, aku ingin memaparkan kerugian menggunakan hot pants.

Pertama, memakai hot pants berarti memperbesar peluang kulit untuk RUSAK akibat polusi. (buka mata deh, http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=4&jd=Polusi+Udara+di+Jakarta&dn=20100304125156 )
Kedua, resiko kulit CACAT sangat besar buat yang pake hot pants, seiring dengan kemungkinan kulit akan terluka kalau-kalau kecelakaan motor ataupun mobil. ( faktanya : http://nasional.tvone.co.id/berita/view/33635/2010/02/24/kecelakaan_lalu_lintas_indonesia_peringkat_i_di_asean/ )
Ketiga, dan yang MESTI PALING DIINGAT, menggunakan hot pants itu DOSA. DOSA. DOSA. (dosa yang berlipat-lipat, *memamerkan aurat; *membuat dosa kaum adam yang memandangnya dengan nafsu yang artinya dosa juga buat yang menggunakan; de,el,el)
Keempat, hot pants dapat meningkatkan minat PENJAHAT untuk melakukan PELECEHAN se*sual. Naudzubillah. ( camkan ini ; http://www.kaskus.us/showthread.php?p=290150303 )

hot pants is STUPID THINGS.

3 komentar:

  1. wii, itu linknya kog cm kode2 gt. .harusnya bs di klik kan ya?

    BalasHapus
  2. @Neo: nih, aku bales,,, iya ga ke-link,,, ga tw yakz knp, hehehe

    BalasHapus
  3. bener tuh,, yg ditulis Daniera,, hehe...
    tadinya juga aku mau bikin link yg bisa di klik,, tp gak muncul,, hihihi... gak tau deh knp....

    BalasHapus