Blog yang Saya ikuti

Jumat, 04 Juni 2010

Semester 4

Minggu depan..., uas semester 4 akan berlangsung. Mata kuliahnya itu, ada Bahasa Inggris, Elektronika, Fismat2b, termodinamika, ppep, fismat2a, dan Fiskom. (keterangan : fismat adalah singkatan dari fisika matematik, fiskom adalah singkatan dari fisika komputasi, dan ppep adalah singkatan dari perencanaan proses evaluasi pembelajaran)

Gak terasa, semester 4 udah mau selesai. Kalau di inget-inget, semester 4 ini ngos-ngosan juga. Yang paling bikin aku ngos-ngosan adalah masuk pagi jam 8 dari Senin sampai Kamis, plus masuk pagi lagi jam 8 hari Sabtu. Padahal, hampir semua dosen aku sekarang pada gak ada komprominya sama mahasiswa telat. Tapi, karna jarak rumah ke kampus yang "jauhnya" bisa dibuktiin sendiri, jadinya bikin hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, hampir tiap hari aku dateng telat. Bisa dihitung jari deh, kapan aku dateng tepat waktu. Huhuhu........ -__-'

Macet Jakarta semester ini,, rasanya makin paraah aja. Badan pegel-pegel abis, nyetir motor dari Ciledug ke Rawamangun. Hidup emang pilihan sih. Pilihannya adalah nyetir motor ngebut plus nyelip macet disana-sini dalam waktu 1,5jam ataaaauuuu naik metromini kejebak macet trus ngantri busway sambil desek-desekan plus lari-lari di halte transit dukuh atas dengan waktu total perjalanan 2-2,5jam barulah tiba di kampus tersayang.

Oleh karena itu,, aku sebenernya "gak suka" kalo harus dateng kuliah jam8 pagi. Sementara, materi kuliahnya (dengan mata kuliah yang udah disebutin diatas tadi) makin "SERU" yang disertai "Tugas Menggunung". weeew......

Ya Allah... Lapangkanlah dadaku...

Alhasil,, dengan modal nekat dan gak pikir panjang, aku pun dadakan ngekos di belakang kampus, yang kebetulan banget hari itu ada kos yang baru aja kosong ditinggal penghuni lamanya yang cuma pindah ke kamar belakang. >.< Situasi jadi seperti lampu ijo di perempatan jalan.

Sekarang, meskipun banyak tugas yang gak maksimal, tapi kesempatan aku buat dapet nilai A di setiap mata kuliah masih terbuka lebar. Yaitu di dua minggu ini, kesempatan itu adalah menjalani uas dengan sebaik-baiknya dan sungguh-sungguh belajar, serta mengumpulkan tugas-tugas akhir secara maksimal. Aku yakin, harapan selalu ada. Aku yakin, Aku Bisaaa!!! n_n

Semangaaaat!!!
Semangaaaat!!!
Semangaaaat!!!
UAS didepan mata, telah menantiku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar