Blog yang Saya ikuti

Senin, 26 September 2011

buka mata, buka hati

dan itu pesan terakhir dariku malam ini
sebelum kini sesuatu terjadi dan pesan pun tak terbalas
semua cerita itu menyadarkanku
aku bukan siapa-siapa
aku bukan apa-apa daripada mereka
dan aku tahu aku tak tahu apa-apa tentang siapa-siapa
aku ini hidup dimana
aku ini hidup dimana
apa saja yang ku lakukan selama ini
apa saja yang aku lihat
apa saja yang aku cari
Ya ALLAH, maafkanlah hamba-Mu ini
yang penuh hina dan dosa
begitu banyak kebaikan dari-Mu
bertebaran disekitarku
namun...
namun...
namun...
entah apa yang menghalangiku untuk mensyukuri semua karunia dari-Mu, Ya ALLAH
semoga masih ada kesempatan bagiku untuk dapat rahmat, sayang, dan kasih dari-Mu,
Ya ALLAH, Wahai Tuhan Yang Maha Pemberi, Maha Pengasih, Maha Penyayang
amin
aku sangat sayang kalian semua, aku juga sayang kamu
dan spesial untuk Ibu dan Bapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar