Blog yang Saya ikuti

Selasa, 21 Februari 2012

casting story part 2

Jam 2.15 pm. Aku dan beberapa peserta lain memasuki ruang siaran. Tanpa berlama-lama, audisi dimulai. Orang pertama yang audisi adalah aku sendiri. Itu bukan karena aku yang sudah tidak sabar ingin audisi, tetapi karena aku yang datang pertama. Aku pun mengenakan mic kecil yang ditempelkan di bolero yang aku pakai. Lalu aku berdiri di stage yang berlatar belakang hijau terang. Dihadapanku ada dua buah kamera dan aku berdiri menghadap salah satu kamera. Mbak Tuti memintaku untuk terlebih dahulu memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, sebelum mulai membawakan acara sebagai presenter. Dan semua itu dilakukan di depan kamera untuk direkam. Rasanya itu menyenangkan sekali. :D

Satu per satu, peserta lain pun audisi. Dan jumlah peserta semakin bertambah, hingga total peserta yaitu 11 orang yang terdiri dari 3 laki-laki dan 9 perempuan. Sekitar jam 3 sore, kau pun pergi meninggalkan ruang siaran. Aku pulang. Sampai sekarang, masih belum ada berita atau pemberitahuan tentang nama-nama yang lolos audisi. Semoga saja, aku menjadi salah satu yang lolos audisinya. Aamiin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar