Blog yang Saya ikuti

Selasa, 06 Desember 2011

cukup tuliskan saja

tweet or posting status update are not enough to telling what is inside of my head. hehe. always.

tonight, i'll telling something about what i've get in a few days. first, actually it was just a week that i didn't go to consultation with my lecturer. but i don't know how, i feel it been so long. -relativity of time-

oke. ribet juga pakai bahasa inggris melulu.
setelah membaca sebuah postingan, tadi siang aku terbersit bahwa kita juga perlu untuk menikmati hidup. jangan terlalu serius, tapi juga tidak santai-santai. -makna keseimbangan-

beberapa hari lalu, aku sedang dalam mobil bersama ibuku. lalu, dari perbincangan kami, ibu pun mengatakan sebuah kalimat cantik yang harus ku ingat. kalimat itu adalah 'menjadi seorang guru itu tidak bisa untuk mencari penghasilan, tapi guru merupakan profesi pengabdian.' oh ya! ternyata ada satu lagi, 'kerja itu bukan soal besar penghasilannya, tapi tentang kenyamanan mengerjakannya.' I love you Ibu. <3

sekitar tiga hari lalu, saat aku merapihkan sedikit bagian dari kamarku, aku temukan sebuah kertas. setelah diamati, kertas itu bertuliskan opini teman-teman PFr08 terhadapku. kertas yang ditulis ketika pengajian di rumah Nenny itu, di antaranya bertuliskan:
  • Perfeksionis
  • Gampang Nangis, Gampang ketawa juga
  • dan lain-lain..
membaca itu, membuatku terenyuh dan terharu. bagaimnapun kalian menilaiku, memiliki kalian sebagai teman adalah anugerah indah buatku. i need a friends like you, to be the best :) Thank you for giving your advice and your opinion me. Aku harap, kalian akan tetap menjadi temanku untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar