Blog yang Saya ikuti

Jumat, 28 Oktober 2011

tuh kan benar...!! (part1)

Hidup itu pilihan.

Sejak awal, aku memilih untuk tidak punya twitter. Hingga akhirnya, sekitar tujuh bulan lalu, terpikir dalam otakku, seperti ini... "sebentar lagi, aku akan ppl di SMA. bagaimana kalau nanti banyak siswa-siswa dari tempatku ppl yang menanyakan akun twitterku? kalau begitu, aku harus punya twitter, supaya nanti siswa-siswa bisa kirim pesan padaku lewat twitter". Ya, kurang lebih seperti itu bunyi pemikiranku saat itu. Lalu aku pun membuat sebuah akun twitter dengan nama dewdewtirta. Selama (sekitar) tiga bulan, aku mengelola twitter dengan cukup aktif. Namun kemudian, seiring waktu berlalu dengan bertambahnya kesibukan, aku sadari bahwa jejaring sosila telah menyita banyak waktuku. Terkadang, hanya melakukan hal-hal yang tak penting di sana. Seperti, membaca twit para artis, atau ikut kuis yang hadiahnya tiket konser dan kalah. Dan yang lebih sering membuat atau membalas twit yang gak penting. Oh, so wasting time. Maka, (sekitar) empat bulan lalu, aku menonaktifkan/mendeaktifkan akun jejaring sosial yang aku punya, yaitu facebook dan twitter. Meskipun sebulan kemudian, akun facebook milikku aktif kembali, tapi tidak demikian dengan twitter. Maksudnya, aku tidak lagi punya atau membuat akun twitter yang baru.

Waktu berlalu, tiga bulan sudah aku menjalankan ppl di SMA. Siswa-siswa yang aku ajarkan di SMA, ramah-ramah, asyik, dan seru-seru. Satu per satu, aku berteman dengan mereka di facebook. Dan, ternyata... banyak juga yang menanyakan nama akun twitter aku!!! XD
tuh kan benar...!! hahaa...

sayangnya, sekarang aku sudah tidak punya akun twitter lagi. Karena setelah dipikir-pikir, I don't want to be a foolish just because of following (being follower) someone on twitter or busying myself with unimportant things there. May be someday, when I found a way to not be like that, I'll make a new acount at twitter.

Hidup itu pilihan.
Dan sekarang, aku telah memilih. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar