Blog yang Saya ikuti

Selasa, 02 Agustus 2011

jelang hari ke 1 ppl di bulan Ramadhan

Memulai lagi hal yang sebenarnya sudah dimulai, yaitu ppl. Besok harus datang pagi ke sekolah, meskipun tak ada jadwal mengajar. In my head, mungkin besok akan membosankan seperti yang sudah-sudah. :'( Kalau boleh pilih, mending di rumah sibuk merangkai kata-kata (menyusun judul dan 3 bab skripsi) di depan laptop atau mengutak-atik bahan-bahan untuk dijadikan alat peraga, daripada ke sekolah dan tidak melakukan tugas apa-apa. Walaupun di sekolah bisa internetan gratis (pakai wifi), tapi berada di ruang guru seharian rasanya membosankan juga. Astagfirullaah. Harus positif thinking nih. Alhamdulillaah jarak dari rumah ke sekolah relatif dekat. Alhamdulillaah jam pelajaran selama bulan Ramadhan dipersingkat, jadi pulangnya lebih cepat deh.

Meskipun begitu, tetap harus semangat! Bismillaahirrahmaanirrahiim. Harus selalu mohon kepada Allaah SWT, agar dijauhkan dari sifat pengecut dan malas. Semoga Allaah SWT selalu memberikanku kekuatan, kesabaran, dan kemudahan dalam menjalankan ppl ini hingga akhir. Dan semoga ppl ini berakhir di minggu awal bulan september 2011 dan semoga kita dapat nilai A.

Jadi, rencana untuk besok adalah ...
mencari sumber-sumber yang relevan dengan rancangan skripsi yang mau dibuat dan membuat gambar desain alat yang lebih baik lagi! Semangaat! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar