Blog yang Saya ikuti

Kamis, 03 Februari 2011

rinduku untukmu




rinduku untukmu
besar dan dalam
saat aku rindu
aku sadari hanya doa yang bisa sampaikan rinduku itu
saat aku rindu
hanya doa yang artikan rinduku untukmu
aku yakin, kita akan bertemu lagi

dua tahun sudah kamu pergi
dua tahun pula rinduku padamu
semua hal, semua hal yang pernah ku lalui bersamamu
akan selalu menjadi kenangan indah

aku sayang
tapi Allah Maha Penyayang, Allah lebih sayang padamu, dan padaku
aku yakin, kita akan bertemu lagi
dalam masa yang lebih bahagia
sayangku untukmu adalah doaku untukmu
rinduku untukmu juga doaku untukmu

masa hidupku bersamamu
kenangan bersamamu
semoga memupuk semangatku
untuk hidup lebih baik
agar kita bisa bersama lagi

dan aku tak boleh cengeng
aku tahu, aku sayang
aku juga tahu, kamu juga sayang
maka aku harus bersabar
menanti waktu itu tiba
waktu untuk melepas rinduku padamu

sayangku untukmu adalah doaku untukmu
rinduku untukmu juga doaku untukmu
segala puji bagi Allah, atas kasih sayang ini
semoga Allah mempertemukan kita dan orang-orang yang kita cintai di surga-Nya

2 komentar:

  1. Semoga Allah sumber rasa sayang senantiasa memberikan kedamaian padanya. Kuyakin ia juga rindukanmu.

    BalasHapus